Elzatta Meriahkan Perayaan HUT Ke-492 Jakarta

Elzatta Meriahkan Perayaan HUT Ke-492 Jakarta

Elzatta berpartisipasi dalam “Semasa Piknik dan Pasar Raia Keliling Volume 2”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-492 Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan organisasi nirlaba Sadari Sedari dan Semasa di Kota Tua, menggelar Semasa Piknik dan Pasar Raia Keliling Volume 2.

Acara yang diselenggarakan pada 22-23 Juni 2019, mengajak pengunjung untuk berpiknik di Taman Lapangan Banteng dari pukul 10.00-18.30 WIB. Sebanyak 60 peserta meramaikan bazar kreatif yang menyediakan berbagai produk makanan dan minuman, pakaian serta aneka kerajinan.

Marketplace Shopee menjadi salah satu pendukung acara Semasa Piknik dan Pasar Raia Keliling Volume 2. Sebagai brand yang tergabung di dalamnya, Elzatta diminta untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Di antaranya dengan membuka booth selama acara berlangsung, dan mengikuti sesi wawancara eksklusif bersama penjual dan Pemprov DKI Jakarta pada 22 Juni 2019 pukul 10.00-12.00 WIB. Sehubungan dengan sesi wawancara tersebut, Tika Latifani Mulya, head of Marketing & Promotion Elzatta mewakili Elzatta sebagai nara sumber.

Di acara yang diwarnai dengan music performance dan influencers charity garage sale ini, Elzatta mengangkat keunggulan koleksi scarf-nya, yang menggunakan bahan-bahan terbaik dengan jaminan mutu kenyamanan dan desain berkualitas. 

Untuk menyemarakkan bazaar, Elzatta berbagi voucher sebesar Rp 15 ribu  kepada para pengunjung yang berbelanja koleksi Elzatta senilai Rp 200 ribu.  “Elzatta juga memberi diskon spesial untuk pengguna Shopee yang berkunjung ke booth Elzatta di official store Elzatta dalam aplikasi Shopee,” kata Tika Latifani Mulya melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, melalui partisipasi di acara Semasa Piknik dan Pasar Raia Keliling Volume 2, pihaknya berharap Elzatta bisa menyapa warga Jakarta lebih dekat dan ikut meramaikan perayaan HUT DKI Jakarta ke-492. 

Di samping itu, sambung Tika, dengan keterlibatan ini, semoga Elzatta semakin dikenal di pasar digital. “Sehingga, misi Elzatta untuk memperbesar dan memperluas ceruk pasar di dunia online, akan semakin mudah dicapai, Insya Allah,” ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

Related Posts