Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...





Jakarta
Sehari setelah diumumkan jadi ketua timses Jokowi, Erick Thohir meluncurkan rumah aspirasi. Sedangkan ketua timses Prabowo Subianto, Djoko Santoso merayakan syukuran hari ulang tahunnya yang dihadiri Prabowo.

Erick meluncurkan Rumah Aspirasi yang terletak di Jalan Proklamasi Nomor 46, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018) dan dihadiri sekjen parpol koalisi seperti Lodewijk Freidrich Paulus (Golkar), Herry Lontung Siregar (Hanura), dan Ahmad Rofiq (Perindo). Peluncuran rumah aspirasi dikemas dalam kegiatan ‘Derap Gotong Royong’ yang diikuti para relawan.

“Hari ini kita berkumpul bersama di Proklamasi 46 untuk sama-sama melaksanakan Derap Gotong Royong untuk membersihkan rumah aspirasi yang Insyaallah akan menjadi tempat komponen masyarakat di seluruh Indonesia untuk menyampaikan unek-unek, aspirasi, dan masukan untuk Jokowi dan Ma’ruf,” ujar Lodewijk yang membuka acara ini.


Peluncuran Rumah Aspirasi dimeriahkan oleh senam pagi bersama yang diikuti Erick. Selain itu, acara dibuka dengan pengecatan tembok sebagai simbolisasi serta kegiatan bersih-bersih.
Di hari yang sama, Djoko merayakan ulang tahunnya yang ke-66 tahun di kediamannya, Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur. Acara ini dihadiri Prabowo, Waketum Gerindra Fadli Zon, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Ketua Dewan Pengarah Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), Buni Yani, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Di hari jadinya, Djoko bersyukur masuk timses Prabowo karena janjinya sudah terpenuhi. Ia juga bicara soal 7 langkah menyelamatkan bangsa. Tidak sampai di situ, Djoko dihadiahi keris oleh Prabowo.

“Saya beri kenang-kenangan sebuah keris sebagai tanda kesatria, seorang senopati, panglima dan begitu beliau pensiun beliau juga nggak berhenti, dia masih mau berjuang dengan saya. Dan bahkan beliau bersedia kembali jadi wakilnya bintang 3,” kata Prabowo.

(dkp/fdn)



Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -