Eza Gionino Bakal Gelar Resepsi Pernikahan 23 September 2018

TABLOIDBINTANG.COM – Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha atau Eca menikah pada 22 Juli 2018 di kawasan Cibubur tanpa dihadiri orang tua Eza. Meski sampai sekarang tak dapat restu ibundanya, Eza Gionino memastikan bakal menggelar pesta pernikahan pada 23 September 2018 mendatang.

Mendekati resepsi nikah, Eza Gionini dan Eca pun sibuk mempersiapkan baju pengantin. Mereka pun fitting baju untuk yabg terakhir kalinya.

“Ini last fitting kita, akhirnya sudah jadi untuk tanggal 23 (Septenber) besok. Kita kemarin dua kali ke sini,” ujar Eza Gionino di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (15/9).

Mantan kekasih Ardina Rasti itu memilih tuksedo hitam untuk resepsi pernikahannya nanti. Menurutnya, pakaian yang akan dikenakannya serasi dengan gaun yang akan digunakan oleh Echa. 

“Alhamdulillah ini kayaknya matching sama Echa. Kita obrolin bareng akhirnya ambil warna hitam, kalau dari pribadi sukanya tuxedo, akhirnya dikombinasi om Amin (pembuat jas), jadinya ini,” terang Eza Gionino. 

“Karena sudah tanggal segini, jadi ya sudah 98 persen. Tinggal bajunya dia (Echa) terakhir, sama keperluan lainnya,” kata Eza. 

(Pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts