Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan setelah mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 18-21, 21-13, 21-17 pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1) malam WIB.

Pertandingan antara Fajar/Rian vs Astrup/Rasmussen menyajikan adu pukulan dan strategi yang cukup seimbang. Tak hanya serangan berupa smes, kedua pasangan juga saling adu jitu menaruh bola di lapangan depan dengan tempo yang cepat.

Dalam permainan yang cukup ketat tersebut, kesalahan dari masing-masing individu menjadi sumber poin bagi lawan. Eror Fajar/Rian tak jarang menghasilkan poin untuk lawan dan sebaliknya.

Keduanya terlibat dalam persaingan yang sengit sejak awal gim pertama yang cukup ramai dengan reli.

Fajar/Rian memimpin 11-9 pada interval hingga kedudukan 16-15. Setelah itu Astrup/Rasmussen mengambil untung dari keteledoran pasangan tuan rumah. Fajar/Rian kalah 18-21 pada gim pertama.




Fajar/Rian akan bertemu dengan Ahsan/Hendra di semifinal Indonesia Masters. (Dok. Humas PBSI)



Fajar/Rian membuka gim kedua dengan keunggulan 4-1. Respons ganda Denmark yang menyamakan kedudukan dibalas dengan reaksi Fajar/Rian yang kemudian memimpin 11-6.

Jarak lima poin terus melebar menjadi sembilan poin pada kedudukan 19-10. Gim kedua berakhir dengan skor 21-13 untuk Fajar/Rian. Laga berlanjut ke gim penentuan.







Poin pertama pada gim ketiga menjadi milik Astrup/Rasmussen. Ganda ranking 12 dunia itu memimpin pengumpulan poin dibayang-bayangi Fajar/Rian yang membuntuti hingga interval.
Fajar/Rian untuk kali pertama menyamakan kedudukan pada skor 12-12. Sempat kembali tertinggal tiga angka, Fajar/Rian kemudian meraih enam poin beruntun dan berbalik memimpin 18-15.

Di poin kritis Fajar/Rian tetap berhasil bermain tenang dan akhirnya meraih kemenangan 21-17. Pada babak semifinal Fajar/Rian akan menghadapi Ahsan/Hendra. (nva/jal)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -