Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Rekan Tony Ferguson, Eddie Bravo yakin Ferguson tak akan lari dari duel ground fighting dan kuncian Khabib Nurmagomedov, melainkan bakal balik melakukan serangan jika keduanya berduel di UFC.

Bravo meyakini Ferguson punya perbedaan besar dibandingkan petarung-petarung lain yang pernah menghadapi Khabib.

“Saya tak bisa banyak mengatakan hal itu namun perbedaan yang terlihat adalah semua orang lari dari Khabib dalam pertarungan di bawah.”

“Para petarung tersebut sibuk menuju pagar agar bisa kembali berdiri. Tony Ferguson tidak akan melakukan hal itu,” ucap Bravo seperti dikutip dari BJPENN.




Foto: AP Photo/John Locher
Khabib punya kemampuan ground fighting yang sangat bagus.



Bravo yakin Ferguson akan menghadapi Khabib dengan berani di ground fighting. Saat Khabib juga bergulat dan melepaskan kuncian, Ferguson akan coba balik melakukan serangan.

“Tony tidak akan coba kabur dengan berdiri. Tony akan mencoba melakukan serangan. Dia akan melakukan serangan dengan melepaskan teknik kuncian atau menyerang dengan siku.”
[Gambas:Video CNN]
“Dia tidak akan berusaha untuk secepatnya berdiri,” ucap Bravo.

Bravo bahkan optimistis Ferguson bisa menaklukkan Khabib lewat D’arce choke. Teknik D’arce choke adalah cekikan leher yang melibatkan salah satu tangan lawan sehingga tekanan ke leher makin kuat.







“Ketika menghadapi petarung yang piawai dalam melakukan D’arce choke, maka hal itu akan memengaruhi permainan seorang petarung.”
“Tony adalah sosok lawan yang bisa melakukan hal itu. Tony bisa melepaskan teknik D’arce choke dari berbagai sudut. Ketika Khabib berusaha melakukan takedown, ia harus waspada terhadap hal tersebut,” kata Bravo. (ptr)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -