oleh

Fisiknya Sering Di-bully, Boiyen Sempat Diminta Orang Tua Berhenti Jadi Artis

TABLOIDBINTANG.COM – Nama penyanyi dangdut Boiyen identik dengan bentuk hidung yang mungil atau pesek. Memiliki bentuk hidung pesek membuat penyanyi lagu Kamu Hoax ini kerap menjadi korban perundungan banyak orang, termasuk saat menjalankan syuting program di televisi.

“Kalau saya sebenarnya enggak dimasukkan ke hati kalau ada yang bercanda soal hidung, tapi orang tua yang sedih kalau menonton saya menjadi bahan candaan,” kata Boiyen saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com.

Orang tua Boiyen tidak menerima putri mereka diolok-olok karena bentuk fisik yang mungkin dianggap kurang cantik. Namun sebagai anak, Boiyen berusaha menenangkan orang tuanya secara pelan-pelan.

(Mark / Tabloidbintang.com)

“Orang tua meminta saya cepat menikah dan berhenti menjadi artis, tapi saya bilang sama orang tua kalau itu hanya bercandaan saja, enggak serius dan tetap ada batasannya kalau mau menghina saya,” tutur Boiyen.

Sebenarnya Boiyen lebih santai dibanding orang tuanya. Mau dibilang pesek, memang kenyataan punya hidung pesek. “Saya lebih enggak terima kalau ada orang bercanda menjurus kepada urusan pribadi saya, kadang rasa kesal muncul,” sesal penyanyi yang sempat membuat du bersama Melanie Ricardo, Duo Marmut.

Sejak masih sekolah dulu, Boiyen sudah terkenal dikalangan teman-teman karena berhidung pesek. “Saya enggak pernah minder atau malu dibilang pesek, emang kenyataan begitu. Meski pesek saya tetap menunjukan prestasi kepada orang lain,” tegas Boiyen.

Punya hidung pesek dianggap Boiyen mendatangan rezeki baginya. Karirnya melejit dan populer dikenal banyak orang juga terbantu dengan hidung pesek. “Pernah ada dokter kecantikan yang menawarkan saya operasi hidung sampai operasi plastik, tapi saya menolak, karena hidung saya membawa keberuntungan,” ceplos Boiyen.

(han / wida)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas

Editor Wida Kriswanti

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Komentar

News Feed