Foto dan Video Tak Senonoh Vanessa Angel Dijadikan Alat Promosi oleh Muncikari

Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM¬†–¬†Dinaikkannya status Vanessa Angel dari saksi korban menjadi tersangka atas kasus prostitusi online oleh kepolisian berdasarkan barang bukti berupa foto dan video yang disita dari muncikari berinisial ES.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, foto dan video tak senonoh Vanessa Angel dijadikan alat promosi oleh muncikari untuk memasarkan mantan pacar Didi Mahardhika itu.

“Dari rekam jejak digital handphone milik tersangka muncikari ES, kami temukan foto dan video tak senonoh (Vanessa Angel) yang selama ini dijadikan alat pendukung penawaran jasa seks,” kata Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada awak media, Rabu (16/1).

Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)

Tim digital forensik dari Polda Jawa Timur masih terus bekerja untuk mendalami barang bukti foto dan video yang diperoleh dari para tersangka mucikari. Sampai saat ini polisi menduga foto dan video tak senonoh itu dikirim langsung oleh Vanessa Angel.

“Ada dugaan foto dan video itu dikirim oleh VA. Tapi ini masih kami dalami,” tutur Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Vanessa Angel sempat diamankan petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu. Saat diamankan, Vanessa Angel tengah bersama pria yang diduga menikmati layasan seksual yang diberikan Vanessa Angel.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com