Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

VIVA – Fujifilm Infonesia kembali menggeberak pasar Tanah Air, dengan meluncurkan smartphone printer instax mini Link. Perangkat ini jadi lini seri yang terbaru, menawarkan berbagai fitur menarik untuk pengguna.

“Kami percaya, bahwa foto tidak hanya mengabadikan momen saja, tapi juga menggambarkan berbagai perasaan emosional di dalamnya. instax mini Link kami persembahkan untuk pengguna perangkat mobile,” ujar Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo di Jakarta, Kamis 3 Oktober 2019.

Assistant Marketing Manager Fujifilm Indonesia, Livia Setyabrata mengatakan, printer ini hadir dengan tiga balutan warna, Dusky Pink, Ash White dan Dark Denim, yang bisa digunakan untuk pengguna pria maupun wanita.

“instax mini Link memiliki keunggulan pada kualitas hasil cetakan. Perangkat sangat mudah digunakan, dan aplikasinya bisa didapatkan untuk pengguna iOS maupun Android,” katanya.

Aplikasi instax mini Link menyediakan berbagai fitur, seperti template design frame, foto kolase dan split print. Pengguna juga bisa melakukan cetakan foto melalui video, mereka hanya perlu memilih momen untuk kemudian dicetak.

Fitur lain yang bisa dieksplorasi adalah fun mode, print together, match test, party print, dan surprise mode. Kemudian, jika ingin mencetak lebih dari satu dalam gambar yang sama, pengguna bisa menekan tombol reprint.

Untuk masalah baterai, perangkat mampu mencetak foto hingga 100 kali dalam satu kali pengisian. Lama cetaknya hanya menghabiskan waktu selama 13 detik. Pre order bisa dilakukan mulai 4-13 Oktober 2019 di e-Commerce Blibli, dengan banderol harga Rp1,75 juta.

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -