Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Pengunjung juga bisa mendapat ‘live experience’ produk audio di gerai terbaru Bose.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Di tengah maraknya belanja daring, Bose justru gencar membuka toko offline. Hal ini ditandai dengan diresmikannya gerai ke-9 Bose di Pacific Place Mall Lantai 2, Jakarta, beberapa waktu lalu.

CEO PT Prima Audio Indonesia sebagai distributor tunggal Bose di Indonesia, Andre Gunawan, mengatakan, bertambahnya gerai offline Bose bukan tanpa alasan. Selain memberikan live experience produk audio, tingginya permintaan juga menjadi latar belakang yang tepat.

“Kami menerima tingginya permintaan kebutuhan audio di Indonesia, penambahan gerai baru Bose merupakan wujud komitmen untuk menyediakan itu,” kata Andre.

Pada peresmian tersebut, Bose menampilkan produk unggulannya. Beberapa di antaranya adalah Bose Noise Cancelling Headphones 700, Bose Portable Home Speaker, 650 Home Entertainment System, Bose Soundbar 700, dan Bose Frames.

Calon pembeli bisa mencoba sendiri kualitas deretan perangkat tersebut. Menurut Andre, masyarakat Indonesia cenderung ingin diyakinkan mengenai produk yang dibeli. Karena itu, gerai terbaru menghadirkan ruang demo untuk menjajal home theatre Bose.

Andre menjelaskan, secara demografis Pacific Place Mall merupakan mall kelas A yang sesuai dengan target pelanggan Bose. Lebih lanjut, Bose akan melakukan ekspansi gerai di kota-kota besar lain di Indonesia, termasuk di luar Pulau Jawa sepanjang 2020.

Satria Adi Nugraha, Customer Electronic (CE) Manager PT Solusi Inti Manunggal selaku jaringan retail offline Bose di Indonesia menginformasikan, gerai sekaligus merayakan 30 tahun kehadiran Bose. Jenama hadir di Indonesia sejak 1990.

“Kami sebagai retail offline Bose sangat bangga bermitra dengan Bose, karena memiliki divisi Research & Development yang komprehensif dan selalu menghadirkan produk teknologi audio paling mutakhir,” kata Satria.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -