Hanafi Rais Turut Komentari Polemik Gerindra Vs Demokrat – VIVA

VIVA – Saling sindir antara Sekjen Gerindra kepada Partai Demokrat, yang dinilai tidak pernah mendampingi Prabowo-Sandiaga Uno, hingga terjadinya polemik antara Gerindra dan Demokrat yang turut melibatkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, mendapatkan tanggapan dari Sekretaris Bandan Pemenangan Pusat Prabowo-Sandiaga Uno, Hanafi Rais.

Menurut politisi PAN itu, safari kampanye Prabowo dan Sandiaga Uno seharusnya ditemani secara bergantian dari partai koalisi pendukung, sehingga ketika Gerindra sudah mendampingi maka giliran PAN, PKS kemudian Demokrat dan yang dikunjungi  tidak hanya sekali atau dua kali.

“Kaya Mas Sandi di Yogya ini kan safari yang kedua dan yang menemani partai koalisi yang berbeda-beda,” kata Hanafi Rais di Yogyakarta, Jumat 16 November 2018.

Putra dari Amien Rais itu menyatakan secara internal tidak masalah partai koalisi mana saja yang akan menemani capres dan cawapres nomor urut 02 saat melakukan safari ke daerah.

“Secara internal tidak masalah mau partai mana yang akan menemani saat melakukan safari ke daerah,” tuturnya.

Kakak dari Hanum Rais ini menegaskan setiap hari Jumat atau minimal satu minggu sekali melakukan pertemuan dengan empat partai pengusung Prabowo-Sandi dan ide-ide setiap pertemuan cukup bagus dan produktif.

“Makanya kita pesan kepada tim pemenangan di daerah untuk melibatkan semua partai pendukung dan juga relawan,” ujarnya.

“Ya ini kita jadikan masukan dalam internal tim saja, karena setiap partai punya ahli strategi di masing-masing partai,” ucapnya.
 

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

Related Posts