oleh

Harbolnas Jadi Traffic Belanja Daring Terbanyak

Ketika Harbolnas nanti sejumlah merek menawarkan potongan harga besar-besaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Akhir tahun menjadi salah satu momen peningkatan trafik belanja daring sepanjang tahun. Dalam setahun, ada beberapa sesi di mana angka belanja sangat melesat.

“Biasanya lalu lintas tinggi adalah Ramadhan, karena baju baru Alhamdulillah, dan terbanyak di akhir tahun pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas),” kata Head of Traffic Management Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro di Jakarta, Selasa (4/12).

Pada Harbolnas yang puncaknya, 12 Desember nanti, Lazada menawarkan Diskon Terbesar Lazada Grand Year End Sale yang berlangsung selama 3 hari, dari 10-12 Desember 2018.

Diskon setiap harinya memiliki tema berbeda-beda. Di tanggal 10, Lazada menampilkan produk terlaris sepanjang tahun, misalnya berkaitan dengam tren, stok terlaris pada masa Ramadhan atau stok best seller di momen tertentu. Pada tanggal 11, Lazada mengangkat produk-produk lokal dan puncaknya tanggal 12, promo gila-gilaan.

Beberapa poin dari Lazada 12.12 Grand Year End Sale meliputi, Brand Mega Offers, melalui program ini Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dari ratusan merek selama dua jam pertama pada tanggal 10 Desember. Merek yang turut berpartisipasi menawarkan diskon tersebut diantaranya Samsung dan Sweety diskon hingga 50 persen, Maybelline, NYX dan Garnier diskon hingga 60 persen, Planet Sports diskon hingga 40 persen, dan masih banyak lagi.

Ada juga Flash Sale, sebanyak 10 kali dalam sehari pada pukul 12.00, 16.00, 20.00, kemudian pukul 20.00 dari 10-12 Desember.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

Komentar

News Feed