Harga Tiket Timnas Indonesia vs Vanuatu di SUGBK

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Vanuatu di SUGBK

Jakarta, CNN Indonesia — Tiket Timnas Indonesia melawan Vanuatu dalam laga persahabatan yang rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (15/5), telah tersedia.

Direktur Media PSSI Gatot Widakdo mengatakan penjualan tiket mulai dibuka sejak Selasa (11/6). Ia menyampaikan tiket hanya bisa dibeli lewat PSSI.org atau Go Tix.

“Total tiket yang dijual untuk laga lawan Vanuatu adalah 25.000 buah. Alasan tidak membuka penjualan tiket on the spot adalah supaya mempermudah dan memberi kenyamanan tanpa antrian,” kata Gatot kepada CNNIndonesia.com .

Terdapat tiga kategori tiket dalam laga tersebut. Bangku di belakang gawang dihargai Rp75 ribu, kategori 1 seharga Rp150 ribu, dan VIP senilai Rp250 ribu.




Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-4 dari Yordania dalam laga uji coba terakhir. (Dok. Jordan Football Association)

Pertandingan melawan Vanuatu merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebelum menjamu Vanuatu, Timnas Indonesia telah lebih dulu melakoni pertandingan tandang kontra Yordania di Stadion King Abdullah, Amman, Selasa (11/6) malam waktu Indonesia barat.

Tim Merah Putih menelan kekalahan 1-4 dalam laga uji coba internasional tersebut. Empat gol Yordania tercipta lewat dua gol Baha Faisal, Yousef Al-Rawashdeh, dan Hamza Al-Dardour sedangkan skuat asuhan McMenemy hanya bisa memperkecil skor melalui tendangan penalti Beto Goncalves.




Harga Tiket Timnas Indonesia vs Vanuatu di SUGBK

Sebelum laga uji coba menghadapi Yordania, Timnas Indonesia sudah menjalani satu laga uji coba sejak ditangani McMenemy. Dalam laga debut pelatih asal Skotlandia itu, Timnas Indonesia menang 2-0 saat tandang ke markas Myanmar, 25 Maret lalu.
Berikut ini harga tiket Timnas Indonesia vs Vanuatu di SUGBK:

Belakang gawang: Rp75 ribu
Kategori 1: Rp 150 ribu
VIP: Rp250 ribu (jal/jun)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

Related Posts