Heboh Foto Check-In di Hotel Bersama Shafa Harris, Begini Kata Bastian Steel

TABLOIDBINTANG.COM – Bastian Steel memberi tanggapan terkait viral fotonya bersama sang kekasih, Shafa Harris yang diduga check-in di sebuah hotel.

Alih-alih memberikan klarifikasi, mantan personel Coboy Junior itu justru membagikan foto bersama sang kekasih dengan merangkulnya.

Mengiringi unggahannya, Bastian Steel menuliskan dukungan dan ungkapan semangat seakan untuk membuat Shafa Harris senang.

Postingan Bastian Steel. (Instagram)

Bastian Steel menganggap orang-orang di luar sudah membuat asumsi yang bodoh tentang Shafa Harris.

“People really have nothing to do these days, making stupid assumptions about you, keep being happy I love you (Orang-orang benar-benar tidak ada kerjaannya hari ini, membuat asumsi bodoh tentang kamu, tetap bahagia, aku mencintaimu),” tulis Bastian Steel di Instagram Stories-nya, Kamis (15/8).

Diketahui sebelumnya, akun gosip @lambe_turah membagikan postingan pemberitaan tentang Bastian dan Shafa yang tampak berada di depan resepsionis hotel.

Hal ini pun memunculkan dugaan jika keduanya menghabiskan waktu bersama di kamar hotel. Terkait hal ini, postingan terakhir Bastian Steel dan Shafa Harris di Instagram pun banjir hujatan dari netizen.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts