Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Mario Irwinsyah termasuk salah satu artis yang memutuskan untuk hijrah dan memperdalam ilmu agama. Dia pun mengaku selektif dalam menerima tawaran peran yang disodorkan kepada dirinya.

“Dibilang memfilter job iya dan tidak jawabannya. Tapi kalau dirasa memang kerja doang, pahalanya enggak jelas, mending enggak usah. Kita kan mengetahui pintu pahala datang dari mana,” ucap mario Irwinsyah saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (25/5).

Meski demikian, Mario Irwinsyah memastikan dirinya tidak akan pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Mario Irwinsyah hanya lebih selektif di dalam memilih peran untuk memastikan dirinya tetap sesuai dengan nilai-nilai keagamaan.

“Sekarang kita lihat mau bikin film atau sinetron, semua orang bisa mainin perannya. Tapi masalahnya, naskah yang dibuat apa manfaatnya buat kita? Dan apa manfaatnya untuk penonton?” papar Mario Irwinsyah.

lebih lanjut diungkapkannya, dalam beberapa waktu ke depan, Mario Irwinsyah akan kembali bermain film inspiratif tentang anak-anak. Dia sengaja mengambil peran itu karena dianggap memiliki dampak positif.

“Akan ada film anak-anak yang insyaallah mendorong anak-anak lebih tinggi lagi cita-citanya,” tandas Mario Irwinsyah.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -