Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Closing ceremony Asian Games 2018 digelar Minggu (2/8) malam di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. Sebelum On Air pukul 19.00 WIB, kawasan GBK sempat diguyur hujan deras sejak sore.

Di panggung pintu masuk, Ronal Surap‎radja dan Tike Priatnakusumah menyambut penonton yang telah hadir sebelum ke dalam stadion. Di atas panggung duet penyiar Jak FM itu membahas soal atlet-atlet Indonesia yang sedang hangat dibicarakan salah satunya atlet silat yang memeluk Presiden Jokowi dan Prabowo.

Ronal dan Tike naik ke atas panggung di tengah hujan deras. Mereka pun meminta maaf lantaran harus memakai payung.

“Mohon maaf kami pakai payung nih, soalnya hujannya gede banget, kalau enggak, enggak bisa siaran lagi besok pagi,” ucap Ronal mengajak penonton becanda.

Hujan tak membuat penonton menghentikan langkahnya menuju Stadion GBK untuk menyaksikan Ceremony closing Asian Games 2018 yang bakal dimeriahkan artis lokal dan mancanegara, diantaranya Super Junior (Suju) asal Korea Selatan.

Sampai hujan reda sekitar pukul 18.30 WIB, Ronal dan Tike terus menyapa penonton yang makin banyak berdatangan dari bebagai sudut kota.

Lalu lagu Meraih Bintang diperdengarkan. Bukan Via Vallen yang membawakan langsung, tapi video dan gabungan dari penyanyi-penyanyi lain yang ikut membawakan, diantara dari negara Arab dan Jepang.

“Lagu Meraih Bintang bukan hanya terkenal di Asia, tapi juga negara lain, semuanya viral seantero jagat,” kata Ronal Surapradja.

(pri/ray)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -