HUT RI Ke-74, Ki Kusumo Jadikan Momen untuk Merenung

TABLOIDBINTANG.COM – Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-74. Momen spesial ini disambut penuh suka cita oleh produser yang juga dikenal sebagai paranormal, Ki Kusumo.

Ki Kusumo mengatakan, tanggal 17 Agustus merupakan momen yang pas untuk merenungkan kembali semangat pahlawan yang gagah berani dalam meraih kemerdekaan dan mensyukuri semua yang ada saat ini.

“Tapi jika hari ini dilewati dengan caci maki, dijalani dengan hati yang dengki, dan kemudian menjadi sebuah tragedi, semua yang para pahlawan lakukan menjadi tidak berarti,” kata Ki Kusumo. 

Ki Kusumo. (Ist)

Produser film Jangan Menangis Sinar itu mengingatkan, adanya perbedaan bukan alasan untuk berselisih. Perbedaan, kata Ki Kusumo, justru harus dimaknai sebagai kekayaan yang harus selalu dijaga. 

“Karena kita hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang harus kita jaga sampai mati, NKRI harga mati,” jelas Ki Kusumo.

“Ini tempat beta tinggal. Tempat saya, tempat kalian membuka mata, ini tempat berlindung kita semua, sampai hari tua, bahkan nanti kelak menutup mata,” sambung Ketua Umum KPMP itu. 

(ari)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts