Ibu Ani Yudhoyono Dapat Perawatan yang On the Track

0
17 views
Ibu Ani Yudhoyono Dapat Perawatan yang On the Track




Jakarta
Hatta Rajasa menemani capres Prabowo Subianto menjenguk istri Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura. Hatta mengatakan Ani Yudhoyono mendapat perawatan yang on the track.

Laporan dari Koresponden CNN Indonesia di lokasi, Rivana Pratiwi, Hatta Rajasa tampak mendampingi Prabowo menjenguk Bu Ani. Hatta yang merupakan besan SBY dan Bu Ani pun memberikan doa untuk mantan Ibu Negara itu.

“Yang pertama tentu kita memberikan support penuh kepada Ibu Ani dengan doa, support moril, dan tentu saja kita sangat yakin dengan kemajuan teknologi saat ini, di mana Ibu Ani mendapatkan terapi atau perawatan yang betul-betul on the track,” kata Hatta di National University Hospital (NUH) Singapura, Kamis (14/2/2019).


Menurutnya, National University Hospital punya rekam medis yang baik dalam menangani pasien penderita kanker. Sehingga dia yakin Ibu Ani bisa segera sembuh, ditambah lagi dengan doa dan dukungan dari keluarga dan masyarakat di Indonesia.

“Artinya NUH ini memiliki pengalaman menangani penyakit kanker dan alhamdulillah sukses. Di samping teknologi yang berkembang, kita juga bantu doa, mari kita sama-sama beri support doa agar segera pulih kembali,” ujarnya.

Hatta sendiri mengaku sudah berada di Singapura mendampingi SBY sejak tanggal 2 Februari lalu. Cawapres Prabowo saat Pilpres 2014 itu mengatakan mendukung kesembuhan Ani Yudhoyono.

“Semua keluarga mendukung. Saya sendiri sejak tanggal 2 bersama Pak SBY,” ucapnya.

(idn/elz)


Artikel ini telah tayang di detikNews

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here