Ibunda Meninggal Saat Rio Febrian Berada di Budapest Hungaria

Ibunda Meninggal Saat Rio Febrian Berada di Budapest Hungaria

TABLOIDBINTANG.COM – Duka tak hanya dirasakan Donny Alamsyah atas kepergiaan sang ayah. Penyanyi Rio Febrian juga tengah berduka. Ibunda Rio, Nancy menghembuskan napas terakhirnya di Malang, Jawa Timur pada Senin (16/9) tepat pukul 19.05 WIB.

Kabar duka ini disampaikan istri Rio Febrian, Sabria Kono di Instastory-nya, Selasa (17/9). Dalam unggahannya, Sabria membagikan foto sang ibu mertua yang tersenyum ke arah kamera. 

Turut Berduka Cita Atas wafatnya Ibu Nancy (Mama dari Rio Febrian) di Malayng, Hari Senin tgl 16 Sep 2019 jam 19.05 wib. Doa terbaik untuk Ibu Nancy dan keluarga yang ditinggalkan.. Aamiin,” begitu keterangan yang mengiringi fotonya.

Ternyata, Rio Febrian tak bisa mendampingi sang ibu dihari terakhirnya. Pasalnya, Rio tengah berada di Budapest, Hungaria, untuk keperluan pekerjaan. 

Melalui Instastory-nya, Rio Febrian menyampaikan permintaan maaf pada ibunya. Rio pun mengatakan dirinya langsung mencari tiket untuk terbang menemu sang mama.

Maaf ya ma rio ga ada saat terakhir mama, krn harus kerja, ini rio lgsg pulang ya ma cari tiket, kita ketemu dulu yah ma.. i love you mama,” tulis Rio Febrian, Senin (16/9).

Mama yg doain banyak bgt,, banyak yg sayang mama.. Terima kasih temen2 doanya buat mama, maaf ga bisa bales satu2,” sambung Rio Febrian di unggahannya yang lain.

Jenazah ibunda Rio Febrian kini disemayamkan di Yayasan Gotong Royong, Malang, Rencananya, Nancy akan dimakamkan di Pemakaman Sukun, Malang pada Kamis (19/9) besok.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Tubagus Guritno

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts