Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Rossa menjadi salah satu penyanyi yang sering dipercaya menjadu juri sebuah ajang pencarian bakat. Sebut saja Indonesian Idol, X-Factor Indonesia, Rising Star Indonesia, dan Indonesian Idol Junior.

Kini Rossa kembali dipercaya mengawal pencarian bintang baru Indonesia lewat Rising Star Indonesia musim ketiga. Ternyata semua itu tidak lepas karena ketulusan Rossa membantu peserta, di balik kualitasnya sebagai penyanyi.

“Kita dalam menentukan juri itu panjang. Kita amati dulu karakternya gimana, kan kita punya banyak mata-mata. Ocha (panggilan Rossa) ini benar-benar tulus tanpa sepengetahuan kita buat kontestan, dia benar-benar all out,” ungkap Dini Putri selaku Director Programming and Acquitition RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Rossa (Seno/tabloidbintang.com)

Rossa (Seno/tabloidbintang.com)

Dini melanjutkan, bukan hanya berperan saat ajang pencarian berlangsung, di luar panggung, Rossa juga suka membantu para peserta. Dari sekadar memberi masukan, hingga memberi hadiah untuk memotivasi penampilan para peserta.

“Di luar on-air Ocha sering kasih masukan ke peserta, cara styling, kasih barang. Ya kan mata-mata kita banyak,” imbuh Dini Putri.

Pada dasarnya Rossa mengaku senang bisa menjadi saksi kesuksesan para peserta pencarian bakat, dalam merintis karier. Oleh karenanya Rossa tak berpikir lama saat kembali diminta menduduki kursi expert Raising Star Indonesia  musim ketiga.

“Kenapa aku senang jadi salah satu juri ajang pencarian bakat, karena aku bisa jadi saksi mereka merintis karier. Kita enggak tau kalau suatu saat nanti mereka akan jadi bintang besar,” pungkas Rossa.

(tov/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -