oleh

Ini Penyebab Angela Lee Bisa Keluar Lebih Cepat dari Penjara

TABLOIDBINTANG.COM – Angela Lee sudah menghirup udara bebas setelah sempat divonis 10 bulan penjara atas kasus penipuan. Angela Lee hanya menjalani hukuman selama 9 bulan 2 minggu di sebuah rumah tahanan di Yogyakarta.

Angela Lee mengungkapkan kenapa dirinya bisa bebas lebih cepat dari yang seharusnya. Ternyata wanita yang masih kental dengan logat Jawa-nya itu mendapatkan remisi selama 2 minggu.

“Enggak tahu itu dadakan juga, nunggu SK dari Dirjen di Jakarta. Kondisinya waktu dapat remisi hari itu, saya sangat terkejut,” ungkap Angela Lee saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (4/12).

Angela Lee sudah menghirup udara bebas. (Rahman/tabloidbintang.com)

Majelis hakim memvonis ringan Angela Lee karena sebelum palu diketok sudah terjadi perdamaian dengan korban. 

“Kalau saya kan kebetulan tidak menjdi pengacaranya pada waktu persidangan. Tapi saya melihat ini murni proses hukum. Angel sama pelapor melakukan perdamaian ya. Itu yang jadi pertimbangan hakim meringankan,” kata pengacara Sunan Kalijaga yang menemani Angela Lee.

Angela Lee sudah menghirup udara bebas. (Rahman/tabloidbintang.com)

Angela Lee sudah menghirup udara bebas. (Rahman/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Ari Kurniawan

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Komentar

News Feed