Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta – Inter Milan yang tengah terluka berupaya bangkit di Serie A akhir pekan ini. Ujian berat harus ditemui Nerazzurri kala bertandang ke markas Fiorentina.

Inter gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona dengan skor 1-2. Inter cuma finis posisi ketiga dengan tujuh poin, di bawah Borussia Dortmund yang mendampingi jura Grup F Barcelona.

Ini tentu sangat mengecewakan mengingat Inter musim lalu bernasib serupa, kalah di partai terakhir dan tersingkir di Liga Champions. Hasil ini tentu mengkhawatirkan akan mengganggu mental para pemainnya.

Sebab Inter kini tengah memimpin klasemen Serie A dengan 38 poin, hanya unggul dua poin dari Juventus di posisi kedua. Inter akan diuji oleh Fiorentina di Artemio Franchi, Senin (16/12/2019) dini hari WIB besok.

Il Biscione menghadapi laga ini dengan kondisi kurang ideal juga karena beberapa pemainnya masih cedera dan dilanda kelelahan, terutama Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang terus dimainkan.

Antonio Conte selaku pelatih tentu harus bisa memotivasi anak asuhnya untuk bisa menang. Mumpung Fiorentina lagi tidak stabil, tiga kekalahan dari lima laga terakhirnya, maka Inter harus bisa memaksimalkannya.

Kemenangan wajib diraih mengingat Juventus sebagai pesaing cuma menghadapi peringkat ke-16, Udinese, di Allianz Stadium beberapa jam sebelumnya. Kemenangan hampir pasti diraih dan ini akan memberi tekanan kepada Inter.

Tapi, Juventus juga harus memperbaiki dulu performanya setelah gagal menang di dua laga Serie A terakhirnya. Sorotan juga akan mengarah ke San Paolo Stadium, saat Napoli menghadapi Parma.

Ini bakal jadi debut Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru Napoli menggantikan Carlo Ancelotti. Tiga poin tentu jadi harga mati untuk memperbaiki posisi klasemen di urutan ketujuh klasemen dengan 21 poin, selisih delapan angka dari Cagliari di posisi keempat.

Lazio yang lagi on fire dan berada di posisi ketiga akan menghadapi “bigmatch” kontra Cagliari yang berada di posisi keempat. AS Roma coba menguntit keduanya saat menjamu juru kunci SPAL.

Simak Video “Mesin Gol Inter Itu Bernama Lautaro Martinez”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -