Irjen Iqbal Harap Kerja Humas Polri Mampu Lampaui Kewajiban

Irjen Iqbal Harap Kerja Humas Polri Mampu Lampaui Kewajiban


Jakarta – Divisi Humas Polri mengadakan family gathering dalam rangka meningkatkan capacity building anggotanya. Dengan moto ‘Together We are Strong’, kerja seorang anggota Humas Polri diharapkan dapat maksimal, bahkan melampaui kewajibannya.

“Tentunya dengan diadakannya kegiatan ini, harapan saya ke depan kinerja Divisi Humas Polri akan semakin baik, semakin maksimal melayani masyarakat. Bahkan kerja Divisi Humas Polri harus mampu melampaui kewajiban tetapi dijalani dengan ikhlas dan hati senang,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/12/2019).

Family Gathering Divisi Humas Polri diadakan di Puncak, Bogor, Jawa Barat sejak Jumat (13/12) hingga Sabtu (14/12). Acara tersebut dikemas santai dengan permainan atraktif dan edukatif untuk meningkatkan soliditas, senam pagi hingga berwisata ke Taman Safari Indonesia.

Iqbal menerangkan acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi serta kekompakan anggotanya. Acara ini dibalut rasa kebersamaan antarpimpinan dengan anggotanya.

“Acara gathering ini untuk menambah kekompakan keluarga besar Divisi Humas Polri. Ini inisiasi para pimpinan Divisi Humas yang mengerti para anggotanya juga perlu refreshing sejenak. Tidak perlu lama, cukup dua hari semalam di akhir pekan agar tidak mengganggu kinerja di hari kerja,” ujar Iqbal.

Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts