Isi Soundtrak Film, Rossa Bayangkan Dirinya sebagai Susi Susanti

Isi Soundtrak Film, Rossa Bayangkan Dirinya sebagai Susi Susanti

TABLOIDBINTANG.COM – Rossa dianggap sebagai penyanyi yang pantas membawakan lagu berjudul Karena Cinta yang Menemani, yang merupakan soundtrack film biopic Susi Susanti Love All. Rossa pun mengungkap rasa bangga karena setiap soundtrack memberikan kesan khusus, apalagi kali ini mewakili sosok wanita hebat.

“Menyanyikan soundtrack film selalu memiliki rasa yang berbeda untuk saya, terlebih untuk sebuah film biografi seorang wanita legenda badminton Indonesia,” ungkap Rossa dalam jumpa pers lounching soundtrack Susi Susanti – Love All, Vertical Garden, Jl.Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

“Lagu ini menceritakan cinta dia (Susi Susanti) terhadap Tuhan, terhadap orang tua, bulu tangkis, terhadap Indonesia,” terang Rossa.

Rossa bawakan soundtrack film Susi Susanti Love All. (Seno/tabloidbintang.com)

Bukan tanpa alasan, dipilihnya Rossa juga karena diva pop itu bisa menghayati lagu sesuai dengan syair. Rossa pun tak pernah membebankan tiap lagu untuk selalu sukses.

“Saya juga pastinya bangga karena tiap soundtrack yang saya nyanyiin jadi box office, mudah-mudahan ini juga (Susi Susanti Love All) sama (suksesnya),” terang Rossa.

Demi menghayati lagu Karena Cinta yang Menemani, saat proses rekaman, Rossa pun membayangkan dirinya sebagai Susi Susanti,  atlet bulutangkis yang berjuang meraih medali emas pada olimpiade di Barcelona 1992.

“Jadi kayanya dalam proses rekaman aku sempet bayangin gimana perasaannya Susi Susanti, saat itu ketika dia berlatih bulu tangkis, tiba-tiba dipanggil ke pelatnas, tiba-tiba ikut olimpiade. Wahh perasaannya luar biasa,” beber Rossa.

Rossa bawakan soundtrack film Susi Susanti Love All. (Seno/tabloidbintang.com)

Mantan istri Yoyok Padi itu berharap Susi Susanti Love All bisa dinikmati jutaan masyarakat Indonesia. Sebab, kecintaan legendaris bulu tangkis Indonesia itu dituangkan dalam setiap adegan sekaligus lirik lagu yang Rossa nyanyikan.

“Mudah-mudahan bisa berjuta-juta orang yang bisa menikmati bagaimana Susi Susanti memperjuangkan bulutangkis di dunia dan juga memperjuangkan cintanya, karena dulu katanya belum boleh kawin kalau belum dapat medali emas. Gimana coba perasaannya,” pungkas Rossa.

(pri/ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts