Jadi Wakil Timses Prabowo, Mardani Garap Milenial hingga Emak-emak

Izin Acara #2019GantiPresiden Ditolak, Ini Respons Mardani





Jakarta
Inisiator gerakan tagar 2019 ganti presiden, Mardani Ali Sera, ditunjuk menjadi wakil ketua Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ini tugas politikus PKS itu di timses Prabowo-Sandi.

“Bismillah, mohon doanya setelah saya diamanahkan oleh PKS dan koalisi Prabowo-Sandi menjadi wakil ketua tim pemenangan pilpres saya akan bekerja fokus menarik dukungan melalui segmentase milenial, emak-emak dan keumatan,” kata Mardani kepada wartawan, Senin (24/9/2018).

Mardani menyatakan dirinya siap menjalankan tugas 100 persen. Ia menyebut isu ekonomi dan lapangan kerja akan terus digaungkan.



“Kita akan jadikan isu ini menjadi program unggulan Prabowo-Sandi,” papar Mardani.

Ia yang juga ketua DPP PKS itu memaparkan tiga strategi utama menggaet segmentase keumatan, milenial hingga emak-emak. Apa saja?

“Pertama, penguasaan teritori dengan membentuk gugus komando berbasis kecamatan. Kedua, penguasaan media sosial (tak ada media mainstream) menggunakan big data untuk melakukan micro campaign. Ketiga, menyinergikan kerja partai, caleg dan relawan dalam gerak pemenangan,” urai Mardani.

Ia yakin 17 April 2019 seluruh elemen pemenangan akan memenangkan Prabowo-Sandi. Mardani tetap menggunakan tagar ganti presiden dalam pesan semangatnya ini.

“Insya Allah dengan izin Allah kita akan tagar 2019GantiPresiden,” katanya.

(gbr/elz)



Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts