Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Indonesia menempatkan satu wakil di babak final turnamen badminton Korea Open lewat nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Berikut jadwal lengkap final Korea Open 2019.

Fajar/Rian berhasil lolos ke final Korea Open setelah menang atas Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 27-25, 22-20. Di babak final, Fajar/Rian akan bertemu Kamura/Sonoda yang berasal dari Jepang.

Dari rekor head to head, Fajar/Rian kalah 4-5 dalam sembilan pertemuan melawan Kamura/Sonoda. Namun Fajar/Rian menang dalam pertemuan terakhir di China Open.

Laga Fajar/Rian lawan Kamura/Sonoda ada di partai kedua dalam lima rangkaian duel final pada hari ini.




Fajar/Rian berhasil menaklukkan Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal. (AP Photo/Ahn Young-joon)



Final Korea Open akan dimulai pada pukul 11.00 waktu setempat atau 09.00 WIB. Duel final pertama adalah final nomor ganda putri All Korean Final antara Kim So Yeong/Kong Hee Yong melawan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Setelah laga Fajar/Rian lawan Kamura/Sonoda, duel ketiga adalah Kento Momota lawan Chou Tien Chen di final nomor tunggal putra. Momota lawan Chou Tien Chen adalah final ideal karena kedua pebulutangkis ini adalah dua unggulan teratas di turnamen ini.
[Gambas:Video CNN]
Final nomor tunggal putri ada di nomor urut keempat. Bintang Thailand, Ratchanok Intanon akan menghadapi pebulutangkis China, He Bingjiao.

Pada partai terakhir, Zheng Siwei/Huang Yaqiong bakal berjumpa ganda Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Thailand, Jepang, China dan Korea sama-sama punya dua wakil di babak final. Sedangkan dua slot tersisa jadi milik Indonesia dan Taiwan.

Susunan Partai Final Korea Open (Mulai Pukul 09.00 WIB)

Kim So Yeong/Kong Hee Yong vs Lee So Hee/Shin Seung Chan

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Kento Momota vs Chou Tien Chen

Ratchanok Intanon vs He Bingjiao

Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (ptr/jun)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -