Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Jadwal semifinal Coppa Italia 2020 digelar pekan ini untuk leg pertama. Inter Milan bakal menjamu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2) dini hari WIB.

Laga semifinal Coppa Italia tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional TVRI mulai pukul 02.30 WIB.

Skuat arahan Antonio Conte tengah berada di atas angin sebelum menghadapi Napoli. Pasalnya, La Beneamata sukses mengalahkan AC Milan 4-2 dalam laga Derby della Madonnina, pada Liga Italia, Minggu (9/2) malam waktu setempat.

Inter yang sempat tertinggal 0-2 pada baba pertama, mampu bangkut di babak kedua dan menggelontorkan empat gol menghajar I Rossoneri.

Sebaliknya, Napoli mendapat hasil buruk di Liga Italia. Mereka dikalahkan tim papan bawah Lecce di markas sendiri, Stadion San Paolo, Minggu (9/2).




Jadwal siaran langsung semifinal Coppa Italia Inter Milan vs Napoli. (Massimo Paolone/Lapresse via AP)



Sementara itu, laga semifinal Coppa Italia lainnya bakal mempertemukan AC Milan dan Juventus. Tim arahan Stefano Pioli dijadwalkan melakoni laga kandang terlebih dahulu di Stadion San Siro, Jumat (14/2) dini hari WIB.

Selain Milan, Juventus juga mengalami hasil buruk di Liga Italia. Skuat arahan Maurizio Sarri takluk dari tuan rumah Hellas Verona 1-2 pada laga Liga Italia, di Stadion Marcantonio Bentegodi, Sabtu (8/2) malam waktu setempat.

Kekalahan itu pun membuat posisi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia digeser oleh Inter Milan.

Tak ayal, laga Coppa Italia bakal jadi momentum bagi kedua tim untuk bisa bangkit dari kekalahan mereka di Liga Italia.







Leg kedua semifinal Coppa Italia bakal digelar pada 4 dan 5 Maret waktu setempat. Laga Juventus vs Milan bakal digelar 4 Maret, sedangkan Napoli vs Inter akan digelar pada 5 Maret.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Coppa Italia di TVRI Pekan Ini
Kamis (13/2) 02.45 WIB: Inter Milan vs Napoli
Jumat (14/2) 02.45 WIB: AC Milan vs Juventus (bac)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -