Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Kejuaraan badminton BWF World Tour Finals 2019 sudah mencapai laga puncak. Berikut jadwal siaran langsung final BWF World Tour Finals 2019 yang akan berlangsung di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Minggu (15/12).

Partai final dari lima nomor, yang bakal diikuti atlet putra dan putri dari sektor tunggal dan ganda, bakal berlangsung sejak siang hingga sore nanti.

Jadwal siaran langsung final BWF World Tour 2019 dapat disaksikan di stasiun televisi TVRI sejak pukul 12.00 waktu Indonesia barat.

Dua wakil Indonesia bakal berlaga dalam babak pemungkas kejuaraan penutup tahun, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.




Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpeluang meraih gelar pertama di ajang BWF World Tour Finals. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)



Menurut jadwal, laga pertama dalam final BWF World Tour Finals bakal mempertandingkan nomor ganda campuran. Wang Yilyu/Huang Dongping akan bertemu dengan pasangan asal China lainnya, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Ginting akan tampil pada partai kedua melawan tunggal putra asal Jepang yang merupakan penghuni nomor satu dunia saat ini, Kento Momota.

Setelah itu laga dilanjutkan dengan pertemuan dua ganda putri, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara asal Jepang dengan Chen Qingchne/Jia Yifan dari China.

[Gambas:Video CNN]
Sementara duel tunggal putri akan menjadi partai keempat. Wakil China, Chen Yufei, akan bertemu dengan andalan Taiwan, Tai Tzu Ying.

Laga final terakhir bakal mempertemukan Ahsan/Hendra dengan ganda putra nomor dua asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.







Jadwal siaran langsung final BWF World Tour Finals 2019:
Minggu (15/12), mulai pukul 12.00 WIB di TVRI

Daftar pertandingan final BWF World Tour Finals 2019:

Wang Yilyu/Huang Dongping vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong
Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota
Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara vs Chen Qingchen/Jia Yifan
Chen Yufei vs Tai Tzu Ying
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (nva)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -