Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Salah satu pertandingan besar leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan tersaji di Stadion Anfield antara Liverpool vs Bayern Munchen, Rabu (20/2) dini hari. Berikut jadwal siaran langsung laga Liverpool vs Munchen di Liga Champions.

Laga Liverpool vs Munchen ini akan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional RCTI pada Rabu (20/2) dini hari mulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan itu akan jadi pertemuan keenam bagi Liverpool dan Munchen di semua kompetisi di Eropa. Dari catatan itu kedua tim sama-sama berbagi satu kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Di Liga Champions, Liverpool dan Munchen baru bertemu dua kali. Perjumpaan itu terjadi di semifinal turnamen yang sebelumnya bernama Piala Champions di musim 1980/1981. Pada kesempatan tersebut The Reds sukses menyingkirkan Munchen dengan agregat 1-1 dan lolos berkat gol tandang.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit lantaran kedua tim memiliki barisan menyerang yang mumpuni. Khusus untuk Liverpool, tuan rumah bertekad memenangi laga ini guna memudahkan kangkah di leg kedua dan mengamankan peluang ke babak berikutnya. Pertarungan sengit Liverpool vs Munchen ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI.




Laga Liverpool vs Munchen jadi duel adu tajam barisan penyerang.Laga Liverpool vs Munchen jadi duel adu tajam barisan penyerang. (REUTERS/Toussaint Kluiters)

Manajer Liverpool Juergen Klopp juga akan memanfaatkan pertandingan ini guna memperbaiki catatan pertemuannya melawan Munchen. Sejauh ini Klopp sudah 29 kali berhadapan dengan Munchen, namun baru mengoleksi sembilan kemenangan dan menelan 16 kekalahan.

Laga ini tidak saja spesial untuk Klopp, tetapi juga winger The Reds, Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss itu merupakan mantan pemain Munchen sejak 2012-2015. Shaqiri juga bagian dari kesuksesan Munchen saat meraih treble pada 2012/2013.

“Saya sangat bahagia karena ingin bermain melawan Bayern Munchen, menghadapi mantan rekan setim dan mantan klub saya,” ujar Shaqiri seperti dikutip dari laman resmi klub.

Jadwal siaran langsung Liverpool vs Munchen di Liga Champions:

Liverpool vs Bayern Munchen/ Liga Champions/ RCTI/ Rabu (20/2)/ 03.00 WIB (sry)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -