oleh

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Valencia 2018

Jakarta, CNN Indonesia — Balapan MotoGP Valencia 2018 yang merupakan seri terakhir musim ini, Minggu (18/11), bisa disaksikan secara langsung melalui layar televisi dan live streaming.

Setelah melalui 18 seri balapan, MotoGP 2018 akan memasuki seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. MotoGP Valencia 2018 akan berlangsung sepanjang Jumat (16/11) hingga Minggu (18/11).

Siaran langsung MotoGP Valencia 2018 bisa disaksikan melalui stasiun televisi Trans 7 mulai pukul 20.00 WIB pada Minggu malam. Sementara live streaming bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com.

Meski pebalap Repsol Honda Marc Marquez sudah memastikan gelar juara dunia sejak balapan di Jepang, tapi sejumlah pertarungan sengit masih akan terjadi MotoGP Valencia.




Maverick Vinales hanya tertinggal tiga poin dari Valentino Rossi jelang MotoGP Valencia 2018. (CNN Indonesia/Haryanto Tri Wibowo)


Dua pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales bersaing memperebutkan posisi ketiga di klasemen akhir. Rossi saat ini berada di posisi ketiga dengan keunggulan hanya dua poin atas Vinales.

Persaingan gelar rookie terbaik MotoGP 2018 juga masih akan diperebutkan pebalap Marc VdS Franco Morbidelli dan pebalap Tech 3 Yamaha Hafizh Syahrin. Dengan satu seri tersisa, Morbidelli masih unggul sepuluh poin atas Syahrin.




Hafizh Syahrin akan bersaing dengan Franco Morbidelli untuk menjadi rookie terbaik MotoGP 2018.Hafizh Syahrin akan bersaing dengan Franco Morbidelli untuk menjadi rookie terbaik MotoGP 2018. (CNN Indonesia/Haryanto Tri Wibowo)


Direktur tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli mengatakan pihaknya akan berusaha memberikan sepeda motor M1 yang maksimal untuk Rossi dan Vinales pada balapan MotoGP Valencia 2018.

“Vinales dan Rossi sedang bersaing memperebutkan posisi ketiga di klasemen akhir. Ini pertarungan keduanya, jadi tim akan berusaha keras agar kedua pebalap kami bisa mengakhiri musim dengan hasil terbaik,” ucap Meregalli dikutip dari Crash.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Valencia 2018

Minggu 18 November 2018 / Pukul 20.00 WIB / Trans 7 dan CNNIndonesia.com. (har/sry)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

Komentar

News Feed