Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...
Jakarta, CNN Indonesia — Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi India di Stadion Bukit Jalil pada laga ketiga Grup C Piala Asia U-16 2018. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel Timnas Indonesia U-16 lawan India di laga ketiga akan memegang peranan penting bagi perjalanan skuat Garuda Asia. Laga ini akan dimulai pada pukul 19.45 WIB dan disiarkan langsung MNC TV.


Timnas Indonesia U-16 memulai turnamen dengan impresif. Mereka mampu menaklukkan Iran dengan skor 2-0 lewat gol Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa. Catatan tiga poin itu membuat Timnas Indonesia berpeluang besar untuk melaju ke babak perempat final.

Di laga kedua, tim asuhan Fakhri Husaini ini imbang 1-1 lawan Vietnam. Khuat Van Khang lebih dahulu membuat Vietnam unggul pada menit ke-30, hingga akhirnya disamakan Sutan Diego Zico pada menit ke-49.

Hasil dari dua pertandingan tersebut membuat Timnas Indonesia U-16 memuncaki klasemen sementara dengan perolehan empat poin atau sama dengan India yang menempel ketat di urutan kedua.




Timnas India diklaim memiliki peluang yang sama untuk menang dengan Timnas Indonesia.Timnas India diklaim memiliki peluang yang sama untuk menang dengan Timnas Indonesia. (Dok. AFC)


Sama dengan Timnas Indonesia, India juga mencatat satu kali menang dan satu kali imbang. India menang 1-0 atas Vietnam pada 21 September, dan imbang tanpa gol lawan Iran pada 24 September.

Kendati memiliki poin yang sama, Indonesia berhak memimpin klasemen karena lebih produktif mencetak gol.

Pelatih kepala Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini enggan memandang remeh India. Hal ini lantaran The Young Blues dianggap punya peluang yang sama dengan Indonesia.

“Peluang kami sama. Namun, tentu kami ingin mengambil kemenangan dari laga ini,” kata Fakhri seperti mengutip laman resmi PSSI pada Rabu (26/9).


Timnas Indonesia U-16 membutuhkan satu poin untuk lolos ke perempat final bersama India. Sebab, Iran dan Vietnam sama-sama mengemas satu poin.

Tim Merah Putih juga berhak lolos ke perempat final Piala Asia U-16 2018 jika Iran mampu mengalahkan Vietnam di laga terakhir. Sebab, Iran kalah head to head dari Timnas Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia U-16 2018

Timnas Indonesia vs India/ Piala Asia U-16 2018/ MNC TV/ 19.45 WIB (map/sry)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -