Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Timnas Indonesia U-18 akan berhadapan dengan Myanmar dalam laga terakhir fase grup Piala AFF U-18 di Stadion Thong Nhat, Rabu (14/8). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar.

Timnas Indonesia U-18 telah menjalani empat laga dan selalu meraih kemenangan dalam pertandingan Grup A Piala AFF U-18.

Dalam laga terakhir, anak asuh Fakhri Husaini akan menghadapi Myanmar yang juga selalu meraih tiga poin dalam setiap laga.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar yang bakal menjadi penentu juara grup dapat disaksikan di stasiun televisi SCTV serta live streaming berbayar.


Amiruddin Bagus Kahfi Al Fikri mencetak gol ke gawang Laos. (Dok. PSSI)



Untuk saat ini, Timnas Indonesia U-18 berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol atas Myanmar. Dari empat laga, Tim Merah Putih mencetak 19 gol dan kebobolan tiga kali. Sedangkan Myanmar baru 10 kali mencetak gol dan dua kali kebobolan.

“Melawan tim yang saya rasa memiliki karakter mirip seperti Laos, bermain menekan, keras kepala dan berani duel, saya berharap anak-anak bisa memetik pelajaran dari laga sebelumnya.”







“Pemain harus bisa beradaptasi dan merespon dengan cepat karakteristik lawan di atas lapangan. Target kami tentu bisa meraih poin penuh, sekaligus juara peringkat teratas di Grup A ini,” ucap Fakhri dikutip dari situs resmi PSSI.

Menghadapi laga terakhir, hampir seluruh pemain Timnas Indonesia U-18 dinyatakan berada dalam kondisi fisik prima. Hanya Mochamad Supriadi yang masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera ketika bertanding melawan Laos.

“Saya tegaskan lagi, kalau saya punya 22 pemain lain yang harus siap untuk dimainkan atau tidak, saat melawan Myanmar di pertandingan terakhir fase Grup A. Saya rasa itu bukan masalah besar. Namun saya berharap Supri bisa cepat pulih dari cederanya,” ujar Fakhri.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar:
Rabu (14/8) / SCTV / Pukul 15.30 WIB

(nva/ptr)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -