Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...
Jakarta, CNN Indonesia — Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir di Grup B Piala AFF 2018 dengan melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina.

Laga pamungkas Tim Merah Putih melawan Filipina ini akan digelar pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI.


Kendati sudah dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya di Piala AFF 2018 Timnas Indonesia tetap wajib memenangi pertandingan ini.

Di klasemen Grup B, Skuat Garuda menempati peringkat keempat. Timnas Indonesia kalah bersaing dengan Thailand, Filipina, dan Singapura sebagai tim yang masih memiliki kans ke babak gugur.

Meski tak lagi punya harapan untuk tampil lebih jauh di Piala AFF tahun ini Timnas Indonesia sepakat ingin menutup turnamen dengan kemenangan.




Timnas Indonesia tetap anggap laga melawan Filipina sebagai duel penting.Timnas Indonesia tetap anggap laga melawan Filipina sebagai duel penting. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)


Pasalnya, Filipina sebagai tim tamu juga akan berjuang keras untuk bisa lolos ke semifinal. Untuk bisa memastikan satu tempat ke semifinal, Filipina tidak boleh kalah dari Timnas Indonesia.

“Pertandingan melawan Filipina sangat penting buat kami. Meski dipastikan sudah tidak lolos, semua pemain bertekad untuk menutup grup dengan torehan kemenangan,” kata pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti dikutip dari situs resmi PSSI.

Dalam rekor pertemuan kedua tim di Piala AFF sejak 2002, Timnas Indonesia lebih mendominasi atas Filipina. Runner up lima kali Piala AFF itu menang tiga kali dalam lima pertemuan di turnamen elite di Asia Tenggara ini.


“Filipina punya kelebihan dengan banyak pemain berpostur tinggi, kemudian banyak pemain naturalisasi. Kami sudah siapkan cara bagaimana menghadapi bola set piece dari mereka. Kondisi pemain saat oke semua dan kami sudah siapkan komposisi terbaik untuk melawan mereka,” ucap Bima.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia di Piala AFF 2018:

Timnas Indonesia vs Filipina/ Piala AFF 2018/ 19.00 WIB/ RCTI

(sry)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -