Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...




Jakarta
Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyinggung soal bagi kursi menteri di koalisi pasangan nomor urut 02 itu. Pendukung Prabowo-Sandi, Erwin Aksa menyebut belum saatnnya berbicara soal bagi-bagi kursi.

“Jadi saya kira kita jangan berbicara tentang jabatan-jabatan, lebih baik kita berkonsentrasi dan kita konsolidasi dan menyatukan gerak dan langkah untuk Indonesia menang,” kata Erwin Aksa saat ditemui di Makasaar, Selasa (2/4/2109).

Menurut Erwin, yang terpenting saat ini adalah memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.


[Gambas:Video 20detik]

“Bagaimana Prabowo-Sandi bisa berhasil, bisa menang kita bisa perjuangkan Indonesia yang adil dan makmur dan bagaimana masyarakat mendapatkan pimpinan yang baik, yang betul-betul mewakili dan bisa membawa kesejahteraan,” terangnya.

“Kalau masalah tawaran-tawaran itu belum waktunya lah. Itu belum waktunya sekarang. Kita bagaimana berbicara pemenangan, kita bisa menangkan Pilpres 2109,” imbuh Erwin.

Sebelumnya, Hashim Djojohadikusumo, mengatakan Prabowo pernah membicarakan porsi menteri untuk partai koalisi dengan dirinya. Hashim yang juga adik dari Prabowo ini menyebut pembicaraan sudah sampai ke tingkat nama.

“(Pembicaraan soal menteri) dengan saya iya, ada. Ada, ada (pembicaraan sampai nama), saya kira itu antara saya dengan kakak saya,” ujar Hashim di Ayana Midplaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Hashim mengatakan sudah ada kesepakatan dengan PAN dan PKS terkait dengan kursi menteri. Namun, untuk partai lain disebut Hashim masih dalam pembahasan.

“Kita kan sudah sepakat dengan PAN, kalau Pak Prabowo dan Pak Sandi menang itu sudah ada 7 menteri akan nanti alokasi untuk PAN, 6 kursi menteri untuk PKS. Terus untuk partai-partai lain saya kira masih dalam diskusi. Itu sudah jelas,” ungkap Hashim.

Saksikan juga video ‘Hashim Sebut Bagi-bagi Jatah Menteri, AHY: Saat Ini Tidak Urgen!’:

[Gambas:Video 20detik]

(fiq/elz)




Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -