Jelang Dirilis, Iklan Times Square Bocorkan Google Pixel 4

Iklan Google Pixel 4 di Time Square

VIVA – Google bersiap memperkenalkan Pixel 4 pada 15 Oktober 2019 di New York City. Semakin mendekati hari H, raksasa teknologi itu mulai menggoda orang-orang soal smartphone andalannya tersebut. 

Sebuah billboard besar berisi iklan Google terlihat di Times Square New York. Iklan itu mempromosikan acara mereka dan juga tampak belakang dari Google Pixel 4, dilansir laman Digital Trends, Rabu 18 September 2019. 

Iklan tersebut berisi kalimat meminta pengingat kepada Google Assistant, ‘Hai Google, atur pengingat untuk 15 Oktober’. 

Bukan hanya itu, bagian belakang ponsel juga terlihat dalam iklan. Tampak ponsel ini juga memperlihatkan warna baru yaitu koral. Bocoran itu membuat tambahan warna baru Google Pixel 4, selain hitam dan putih. Sejauh ini, Google baru mengonfirmasi Google Pixel 4 versi warna hitam. 

Dari iklan itu juga terlihat Google Pixel 4 akan meletakkan kamera belakang pada tempat persegi, persis seperti modul kamera pada iPhone 11. 

Baca juga yuk: Foto-foto Kebakaran Hutan Kalimantan dari Luar Angkasa

Kabarnya, Google Pixel 4 akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855. Selain itu ada RAM 8 GB dan ROM 64 GB serta 128 GB. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ponsel akan hadir dalam dua varian yaitu Google Pixel 4 dan Google Pixel 4XL. Keduanya akan diluncurkan dengan ukuran layar yang berbeda.

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

Related Posts