Jelang Reuni 212, Kaus Tauhid Bermunculan di Toko Online – VIVA

image_title

VIVA – Akhir pekan ini gerakan aksi 212 akan mengadakan reuni di Monumen Nasional, Minggu 2 Desember 2018. Semarak kegiatan reuni ini sudah terasa dalam beberapa hari terakhir ini.

Berbagai orang di berbagai daerah sudah menyatakan akan berbondong-bondong datang ke Jakarta melalui berbagai jalur transportasi. 

Seiring dengan makin dekatnya hari reuni 212 tersebut, gaung 212 juga muncul di platform toko online. 

Beberapa penjual kaus dan atribut memanfaatkan momentum ini untuk berjualan atribut tauhid dan reuni. Kebetulan panitia penyelenggara reuni 212 memang mengajak kepada peserta reuni untuk membawa atribut berbau tauhid. 

Pada platform Shopee, muncul beberapa penjual kaus dan atribut yang memajang kaus bertema tauhid dan reuni 212. Salah satunya toko yang memajang atribut ini adalah toko Gudangkaosnet.

Toko ini membanderol kaus reuni 212 dengan harga Rp76 ribu sampai Rp120 ribu. Untuk kaus tauhid, toko ini membanderol Rp70 ribu sampai Rp105 ribu. 

Di platform Tokopedia, salah satu toko yang memajang atribut dan kaus bertema tauhid serta reuni 212 yakni toko online julLyninot. 

Toko ini menawarkan kaus tauhid dengan banderol Rp65 ribu, sedangkan paket kaus dan topi dibanderol Rp80 ribu. Untuk kaus ‘Kami alumni 212’ dibanderol Rp70 ribu, topi ‘Alumni 212’ Rp30 ribu serta paket kaus dan topi Alumni 212 dengan harga Rp85 ribu.

Pada platform Bukalapak juga terdapat toko online yang memajang kaus tauhid. Toko online asal Bandung, TwinsZ Store Bdg memajang kaus tauhid lengan pendek dengan harga Rp70 ribu. 

Malah ada juga toko online yang menjual kaus tauhid disertai dengan tagar #2019PrabowoSandi di platform Shopee. Kaus ini dijual toko online eksyezet dengan banderol Rp105 ribu.

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

Related Posts