Jokowi Bertemu Super Junior di Korea, Ini Komentar Sandiaga Uno

TABLOIDBINTANG.COM – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyatakan terdapat potensi ekonomi kreatif di balik pertemuan Presiden Joko Widodo dengan boy band Super Junior. Ia berharap Jokowi melihat peluang pengembangan ekonomi.

 “Mudah-mudahan presiden juga melihat bahwa ekonomi kreatif itu bisa kita dorong lebih untuk menciptakan lapangan kerja,” ujar Sandiaga Uno di Kampus Universitas Indonesia, Depok,  Selasa (11/9).

Sandiaga Uno mengatakan pernah mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Seoul, Korea Selatan pada 2006. Waktu itu industri musik Korsel belum semaju sekarang. “Mereka K-Pop belum sebesar sekarang tapi karena dukungan pemerintah dan elemen masyarakat mereka jadi merajai dunia.”

Sandiaga Uno (Bambang/tabloidbintang.com)

Sebelumnya, para personel Super Junior berkesempatan bergoyang dayung bersama Presiden Jokowi. Pertemuan dengan Super Junior merupakan bagian dari serangkaian kunjungan Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Jokowi ke Korea Selatan sejak Minggu malam hingga Selasa, 9-11 September 2018.

Video para personel Super Junior bergoyang dayung itu bisa dilihat di akun Twitter fanbase Siwon Super Junior @WeLoveChoiSiwon. Dalam video berdurasi 21 detik, para personel Super Junior terlihat akrab dan santai bergoyang dayung bersama Presiden Jokowi.

Tak cuma goyang dayung, Sujper Junior juga berfoto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi. Suju memberikan kenang-kenangan berupa album mereka yang bertajuk Replay, lengkap dengan tanda tangan para personel Suju.

TEMPO.CO

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts