Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

VIVA – Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno memutuskan melepas 51,4 juta lembar sahamnya di PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. Total saham yang dilepas Sandiaga bernilai sekitar Rp194 Miliar.

Sandiaga mengatakan, sebagian hasil penjualan sahamnya tersebut bakal digunakan untuk membeli obligasi pemerintah. Selain itu, sebagian lagi ia rencanakan untuk mendanai kampanye.

“Sebagian saya gunakan untuk membeli obligasi pemerintah, sebagian lagi ditabung, sebagian lagi mungkin untuk kegiatan 6-7 bulan ke depan dan kita masih menghitung berapa biaya buat keperluan ke depan,” kata Sandiaga di Sunter, Jakarta Utara, Jumat 5 Oktober 2018

Sandi berniat menggunakan hasil penjualan saham sebagai dana kampanye. Dengan begitu, mantan Wagub DKI ini menilai sumber dana kampanye Prabowo-Sandi akan lebih jelas dan transparan.

Langkah yang dibuatnya tersebut juga sekaligus membantah keterlibatan cukong dalam dana kampanyenya. Sehingga apabila Prabowo-Sandi terpilih, akan tetap independen dan berpihak pada rakyat bukan terpengaruh oleh sejumlah pengusaha atau golongan lainnya.


“Saya mau menunjukkan kalau dari kami, kami akan transparan kalau saya itu sumbernya penjualan saham. Sebagian mungkin nanti akan mendanai kampanye dan itu akan sangat transparan akan terlihat dari laporan keuangan yang akan dirilis oleh badan pemenangan tiap akhir bulan,” ujarnya.

Pria berusia 49 tahun ini juga menegaskan bahwa dirinya bersama Prabowo Subianto telah berkomitmen untuk mendanai kebutuhan kampanye mereka.

“Saya bersama pak Prabowo sudah komitmen untuk menyokong dan men-support kebutuhan dana untuk badan pemenangan dan tim yang sekarang bekerja di lapangan,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -