Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Junhoe iKON banjir komentar pedas dari netizen lantaran memposting hal yang berkaitan dengan komedian sekaligus sutradara Kitano Takeshi. Kitano Takeshi dianggap salah satu publik figur yang memiliki kesan negatif kepada Korea Selatan. 

Setelah mendapatkan banyak komentar pedas, Junhoe iKON akhirnya menuliskan permintaan maaf di Instagram. Dia pun menghapus postingan terkait Kitano Takeshi dari Instagramnya. 

“Mohon maaf saya tidak tahu banyak hal tentangnya, karena dia adalah aktor favorit saya. Saya tidak tahu akan seperti ini, saya benar-benar minta maaf. Saya minta maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis Junhoe iKON, Selasa (25/9). 

Tak cukup satu, hari ini Rabu (26/8) Junhoe iKON kembali memposting permintaan maaf. Dia memajang foto tulisan tangannya yang berisikan penyesalan atas postingan sebelumnya. 

“Halo, ini Junhoe. Sebelumnya, aku berada di tengah syuting sebuah acara dengan iKON, jadi aku secara cepat mengungkapkan permintaan maafku. Aku benar-benar minta maaf pada fans yang mendukung and mencintaiku meskipun aku memiliki kekurangan,” tulisnya. 

“Kalian memberiku saran karena mengkhawatirkanku, tapi aku tidak memahami situasi dengan cermat. Aku keliru membuatnya seperti percakapan dengan seorang teman dekat dan menganggapnya ringan. Aku minta maaf. Aku benar-benar menyesal tanpa berpikir membalas komentar fans yang menjagaku. Aku akan mencoba menjadi lebih dewasa and hati-hati setelah ini. Sekali lagi, aku meminta maaf dengan tulus,” tutup Junhoe iKON di unggahan tersebut. 

(nda)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti

Editor Suyanto Soemohardjo

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -