Kampanye di Bengkulu, Sandiaga Janjikan Revitalisasi Pasar

0
22 views
Kampanye di Bengkulu, Sandiaga Janjikan Revitalisasi Pasar





Bengkulu
Cawapres Sandiaga Uno mengunjungi pasar di sela kegiatan kampanyenya di Bengkulu. Sandiaga mengatakan menaruh perhatian pada ekonomi dan berjanji merevitalisasi pasar.

“Pasar adalah denyut ekonomi Indonesia sesungguhnya. Di sini transaksi ekonomi terjadi. Banyak orang yang menggantungkan hidupnya di pasar. Revitalisasi pasar adalah salah satu bentuk pemberdayaan ekonomi pengusaha kecil dan menengah,” ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis dari BPN Prabowo-Sandi, Sabtu (9/2/2019).

Sandiaga yang juga ditemani Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Bengkulu, menyatakan salah satu program kampanyenya adalah merevitalisasi pasar agar suasana nyaman, hingga pedagang sejahtera. Selain itu fokus utamanya adalah ekonomi.


Sandiaga turut mampir di warung Ibu Tri yang menjual gula aren, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya. Menurut Tri, harga-harga stabil, hanya saja tepung terigu naik tajam.
“Harga-harga yang lain stabil. Cuma harga terigu naik. Dari Rp 130 ribu sekarang Rp 150 ribu,” ucap Tri.

Dalam kunjungannya, Sandiaga ditemani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Mereka juga sempat mampir untuk sarapan pagi di tengah pasar.

Ikuti perkembangan Pemilu 2019 hanya di sini.

(zak/dkp)



Artikel ini telah tayang di detikNews

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here