Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Kendati Kang Daniel sudah mengumumkan rencana debut solonya secara resmi, ternyata masih ada gosip simpang siur menjelang kembalinya Kang Daniel ke dunia hiburan. Belakangan muncul kabar kalau Kang Daniel tidak akan tampil di acara musik juga variety show di televisi meskipun dalam masa promosi album.

Menurut salah seorang sumber dari industri penyiaran, konflik antara Kang Daniel dengan mantan agensinya, LM Entertainment yang belum selesai membuat pihak stasiun televisi harus berhati-hati mengundang Kang Daniel untuk menjadi bintang tamu di acaranya. 

“Konflik dengan mantan gensinya belum terselesaikan, jadi masih ada banyak staf produksi yang sangat berhati-hati untuk mengkasting Kang Daniel,” ungkap salah seorang sumber.

Meskipun Kang Daniel sudah memenangkan gugatan untuk memutuskan kontrak eksklusif dengan LM Entertainment, saat ini LM Entertainment menyatakan tidak menerima hasil keputusan pengadilan dan menyatakan akan melakukan gugatan terbaru terhadap Kang Daniel.

Menanggapi kabar ini, agensi Kang Daniel saat ini, KONNECT Entertainment memberikan klarifikasi. Menurut mereka, Kang Daniel sangat terbuka terhadap berbagai undangan untuk tampil di televisi dan sama sekali tidak ada niatan membatasi diri.

“Bukan karena Kang Daniel tidak mau menghadiri acara pertunjukkan musik. Kami sangat terbuka terhadap berbagai kesempatan berbeda (untuk tampil di televisi) dan kami juga sudah melakukan pertemuan dengan para pejabat penyiaran (televisi),” jelas agensi Kang Daniel.

Debut solo Kang Daniel sendiri semakin dekat. Ia akan merilis album solo perdananya, Color on Me, pada 25 Juli pukul 6 sore waktu Korsel. Selain mengumumkan debut solo, Kang Daniel juga telah mengumumkan rencana tur jumpa penggemar di Asia. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba

Editor Suyanto Soemohardjo

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -