Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...





Jakarta
Calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan Kapitra Ampera menyebut massa Reuni 212 merupakan orang-orang partai, termasuk dari PKS. Ketua Departemen Hukum dan HAM DPP PKS Zainudin Paru akan mempolisikan Kapitra terkait pernyataan tersebut.

“Saudara Kapitra dengan segala cara memfitnah PKS dengan menyebutkan peserta aksi Reuni 212 sebagai orang-orang suruhan PKS. Adalah fitnah yang keji dan tidak bermartabat dari seorang Kapitra,” kata Zainudin dalam keterangannya, Selasa (4/12/2018).

Zainudin mengaku bingung dengan pernyataan Kapitra. Bagi Zainudin, Kapitra terkesan sedang mencari panggung setelah tak diakui lagi sebagai pengacara Habib Rizieq Syihab.

“Apa ya 13,4 juta orang itu suruhan PKS? Saudara Kapitra ini patut diduga sedang mencari panggung setelah tidak diakui lagi sebagai pengacaranya Habib Rizieq Syihab dan terbuang dari Alumni 212,” sebutnya.

Dengan tegas, Zainudin Paru segera mempolisikan Kapitra.

“PKS secara institusi akan melaporkan yang bersangkutan ke kepolisian dengan delik fitnah, provokasi dan ujaran kebencian,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapitra Ampera menyebut massa yang hadir di acara Reuni 212 lebih banyak berasal dari pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia mengatakan PKS memerintahkan kadernya untuk datang ke acara tersebut.

“Iya, itu kan orang partai, orang partai kan PKS memerintahkan kadernya untuk harus datang. Itu orang-orang semua yang mendukung Prabowo-Sandi. Orang-orangnya itu-itu saja. Jadi itulah kekuatan riilnya di seluruh Indonesia,” kata Kapitra kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/12/2018).

(gbr/van)



Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -