Kata Istri, Sandy Tumiwa Ingin Tobat dan Mencium Kaki Ibunya

Vivi, istri Sandy Tumiwa. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Vivi Paris, istri siri Sandy Tumiwa, mengatakan pada Senin (4/3) siang ini ibu mertuanya, Amalia Nurshanty datang ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat, untuk menjenguk anaknya.

Vivi mengungkap, suaminya menyesal dan ingin mencium kaki ibundanya sebagai permintaan maaf karena terlibat kasus narkoba.

“Hari ini ibu ( Amalia Nurshanty) akan datang menjenguk. Jadi, Sandy mau cium kaki ibunya nanti. Kalau sama aku, cium tangan sebagai tanda permintaan maaf,” ungkap Vivi Paris usai mengisi acara di Trans TV,  Jl Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Vivi, istri Sandy Tumiwa. (Dok tabloidbintang.com)

Kepada istrinya, Sandy Tumiwa menangis menyesali perbuatannya. Sandy juga berjanji untuk tobat, tidak ingin terjerumus narkoba lagi.

“Dia (Sandy) menangis dan meminta maaf. Dia menyesal telah melanggar hukum dan membohongi saya. Dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,” ujar Vivi menambahkan.

Lebih lanjut, Vivi Paris menyebut bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui bahwa suaminya tersebut positif mengonsumsi narkoba. Sebab, uang serta ATM Sandy Tumiwa dipegang olehnya.

“Iya, keuangan aku yang pegang, biar dia enggak macam-macam. Cuma enggak tahu bagaimana dia bisa terlibat. Dapat sabu karena gratis atau bagaimana, aku enggak mengerti. Apalagi kan Sandy punya banyak teman,” pungkas Vivi Paris.

(pri/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts