Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...





Deli Serdang
Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 37.400 Tol Tebing Tinggi-Medan. Polisi melaporkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka akibat kejadian ini.

Mengutip Antara, Sabtu (19/1/2019), data korban tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Deli Serdang, AKP Budiono Saputro. Lokasi kecelakaan berada di jalan tol yang masuk ke dalam kawasan Desa Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

AKP Budiono menjelaskan, mobil yang terlibat kecelakaan yakni Toyota Innova BK 1558 NC, Toyota Calya BK 1781 OX, dan Nissan Xtrail BK 1339 KI.


“Saat ini, korban yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Lubuk Pakam, korban luka ringan dan berat dibawa ke Rumah Sakit Medistra Lubuk Pakam,” ujar AKP Budiono.

Menurut AKP Budiono, peristiwa berawal saat mobil Innova yang membawa penumpang sakit melaju dengan kecepatan tinggi. Innova tersebut hendak mendahului Calya dan Nissan Xtrail di depannya.

“Korban di dalam mobil Toyota Innova, yakni Delfina boru Siahaan (67) meninggal di tempat kejadian, Wariel Situmorang (68) luka robek di kepala dan Wilpari Situmorang (35) patah bahu. Ketiga korban tersebut, merupakan warga Perdagangan di Jalan Sudirman dan Jalan Dwitunggal,” jelas AKP Budiono.

Sementara itu korban luka ringan yang berada di Toyota Calya yakni Abdullah Rahman Ashari (25) warga Jalan Sei Belutu Pasar IX, Kelurahan PB Selayang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Sedangkan yang ada di Nissan Xtrail antara lain Dermawan Sipayung (45) warga Kota Wisata Amerika Blok A8/23, Kabupaten Bogor.

“Situasi sampai saat ini masih dalam keadaan aman. Arus lalu lintas lancar dan terkendali,” katanya.

(rna/fdn)



Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -