Kegaduhan di Akun Medsos Giorgino Abraham, Terkait Ammar Zoni dan Irish Bella

Gino sadar, akun medsosnya sedang gaduh, namun dirinya tidak ingin menyampaikan klarifikasi. (Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM – Keributan itu bermula ketika Giorgino Abraham (24) mengunggah foto perayaan ulang tahun ibunya, Febbe Anggraeni, ke Instagram, pertengahan Januari 2019. Foto itu disukai 250 ribu orang lebih. Salah satunya, Ammar Zoni (25).

Tak hanya mengirim tanda hati, bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini mengirim doa via kolom komentar.

“Happy birthday, Tante. Panjang umur, banyak rezeki, dan bahagia selalu dalam lindungan Tuhan. Amin,” tulis Ammar yang telah melamar Irish Bella. Komentar yang disukai lebih dari 4.000 orang ini memicu pro kontra. 

Sebagian menuding Ammar mengambil Irish dari Giorgino. Yang lain menyebut Irish gampang jatuh cinta dengan lawan main di sinetron. Ada pula yang menyebut Giorgino kena karma karena dulu meninggalkan Angela Gilsha demi Irish.

Bola panas silang pendapat antara penggemar Gino dan Ammar terus bergulir. Puncaknya, ketika Gino membiarkan rambut dan jenggotnya tumbuh. Publik menuding rambut panjang Gino simbol frustrasi sementara jenggotnya mencerminkan kesedihan yang mendalam karena ditinggalkan Irish. 

Spekulasi ini berbuntut panjang. “Jujur gue bingung. Gondrong dikira frustrasi, berjenggot dikira melampiaskan kesedihan. Memangnya kesedihan bisa diukur dari rambut gondrong? Besok-besok botak licin atau cepak aja, Kak Gino. Biar dikira terlalu bahagia,” keluh seorang warganet.

Yang lain menimpali, “Jangan didengarkan, Kak Gino. Aku tahu, kok Kak Gino sabar dan enggak pernah membalas. Cuek.”

Merespons celoteh penggemar, bintang film Tendangan dari Langit balik bertanya, “Potong mohawk saja, bagaimana?”

Gino sadar, akun medsosnya sedang gaduh, namun dirinya tidak ingin menyampaikan klarifikasi. (Bambang Setiawan)

Gino sadar, akun medsosnya sedang gaduh. Meski demikian, ia tak mau banyak bicara apalagi menyampaikan klarifikasi.

“Saya memang cuek dan santai. Jangankan komentar orang, tanggal ulang tahun teman saja kadang lupa. Bukan kurang perhatian, tapi menurut saya, harus ada skala prioritas. Komentar negatif di medsos biasanya bertujuan menjatuhkan mental saya tanpa alasan yang jelas,” terang Gino ketika berkunjung ke kantor Bintang, di Jakarta Selatan.

Dalam wawancara eksklusif, aktor kelahiran 30 November ini berbagi banyak cerita. Dari single anyar bertajuk “Cokelat Biru,” mengonfirmasi isu dimakan teman sendiri, jalan bareng presenter cantik Ailish Ferguson, alasan masih menyimpan foto Irish, hingga target yang ingin dicapainya sepanjang tahun ini. Selamat menyimak.

(wyn / gur) 

 

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com