Keinginan Menang Harus Makin Membara – VIVA

VIVA – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso memberikan pembekalan, dalam acara konfederasi nasional partai Gerindra, di SICC, Sentul, Jawa Barat, Senin, 17 Desember 2018.

Dalam pidatonya, Djoko mengingatkan beberapa hal untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Untuk memenangkan pemilu 2019, dibutuhkan kerja keras dari seluruh partai pengusung, serta kader-kader hingga ke lapisan yang paling bawah. 

Dia juga berharap seluruh kader, pengurus dan semuanya dalam partai Gerindra memiliki tekad yang kuat untuk menang. “Semuanya harus punya kemauan untuk menang, semua yang ada dalam koalisi kita harus mempunyai keinginan untuk menang. Keinginan itu harus semakin membara,” kata Djoko.

Menurut Djoko, saat ini pasangan Prabowo-Sandi sudah mampu mengimbangi pesaingnya. Namun untuk menang, tidak bisa cukup puas sampai di sini, dibutuhkan usaha yang lebih keras lagi.

“Di atas permukaan, kita sudah bisa mengimbangi, terpadu, masif. Kita harus kerja lebih keras, upaya lebih keras dan itu semua kalau menang capenya akan hilang,” ujarnya.

Djoko menginstruksikan, seluruh kader sampai ke lapisan bawah bersungguh-sungguh memenangkan Prabowo-Sandi. Para kader juga diinstruksikan untuk menjadikan rumah mereka sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi. “Setiap rumah dari kader pendukung Prabowo-Sandi, harus menghias rumah, paling tidak dengan memasang bendera,” ujarnya.

Djoko meminta para kader agar optimistis. “Kita akan jemput kemenangan itu. Kabarkan, siarkan kepada handai taulan, tetangga, kerabat bahwa Prabowo-Sandi yang akan menangkan pertarungan. Jadi saudara pulang, cerita, kabarnya Prabowo-Sandi menang. Itu saja,” ujarnya.
 

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

Related Posts