Keluarga Fairuz A Rafiq Marah, Barbie Kumalasari Klarifikasi Soal Komentarnya

TABLOIDBINTANG.COM – Fairuz A Rafiq dan keluarga geram anaknya jadi sasaran bully di sekolah terkait kasus ikan asin. Kekesalan mereka bertambah ketika Barbie Kumalasari mengatakan bahwa masalah itu adalah risiko yang harus ditanggung.

Namun, Barbie Kumalasari mengaku apa yang disampaikan bersifat umum, bukan khusus ditujukan untuk keluarga Fairuz dan Sonny. Barbie pun memberi penjelasan.

“Kalau risiko yang aku maksud tuh kan risiko dalam arti setiap orang punya risiko masing-masing. Aku risikonya dibully. Galih risikonya sampai ditahan,” ungkap Barbie Kumalasari di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Barbie Kumalasari menjelaskan maksud perkataannya. (Seno/tabloidbintang.com)

Apalagi kasus ikan asin sempat menjadi trending dan hangat dibicarakan masyarakat.

“Kalaupun sekarang sampai ada terjadi sesuatu ya, gini loh namanya berita udah menjadi besar,” kata Barbie Kumalasari.

Meski berusaha meluruskan masalah, Barbie Kumalasari enggan terus memberi komentar. Alasannya, Barbie selalu dituduh negatif merasa semua pembicaraannya selalu dipandang salah.

“Kalau aku sih udah nggak mau masuk ke ranah itu ya. Karena nanti ketika aku bicara jadi salah lagi. Karena apapun yang aku bicara tuh selalu jadi masalah. Selalu disalahkan,” pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts