Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...




Jakarta
Ketua Panitia Pelaksana Munajat 212 Habib Idrus Alhabsyi memberi sambutan dalam acara tersebut di Monas. Habib Idrus mengatakan acara malam munajat itu semata-mata bertujuan meninggikan kalimat Allah SWT. Habib Idrus tidak lupa mengajak massa menjaga persatuan.

“Kita berkumpul di sini hanya untuk meninggikan kalimat Allah SWT. Takbir! Takbir! Dan semata-mata kita yakin pada ulama yang istikamah yang perkataan beliau jujur. Makanya di sini saya tanya, umat Islam siap bersatu? Mau diadu domba atau tidak? Makanya kita umat Islam di sini wajib mengedepankan persatuan, persatuan nomor satu. Jangan mau dipecah belah. Makanya, siap bersatu? Siap bersatu? Takbir!” kata Habib Idrus saat memberikan sambutan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Habib Idrus mengaku terkesan oleh partisipasi peserta dalam malam Munajat 212. Tidak lupa, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Habib Rizieq Syihab yang menyerukan massa untuk hadir pada munajat.


“Luar biasa, saya sedih terharu karena ini luar biasa berkat bantuan antum semua yang di mana mereka ikhlas mencari ridho Allah dan tidaklah kita yakinkan, tidak mungkin bisa banyak hadir kecuali gerakan Allah dan juga tidaklah hadir berkat wasilah alim ulama yang hadir ulama minal mukhlasin, wabilkhusus imam besar kita, Mohammad Habib Rizieq Syihab dengan keikhlasan beliau, Allah menggampangkan perkumpulan kita di sini,” kata Habib Idrus.
Habib Idrus menambahkan, malam munajat yang digelar malam ini bersamaan dengan malam ‘212’. Ia berharap semangat 212 untuk meninggikan kalimat Allah SWT dan Rasulullah SAW.

“Tidaklah hadir di sini tidak lain tidak bukan bersamaan dengan malam 212,” ujarnya.

Acara di Monas ini diselenggarakan oleh MUI DKI Jakarta. Dalam pernyataannya, MUI DKI menyatakan acara dengan tajuk ‘Senandung Selawat dan Zikir’ ini digelar pada tanggal ‘212’ untuk mencegah ada pihak yang memanfaatkan momentum tertentu berkaitan dengan tanggal acara. MUI DKI juga menyatakan acara ini tidak berkaitan dengan kepentingan politik tertentu.

(dkp/tor)





Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -