Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Meski diketahui sedang menjalani wajib militer, mantan personel U-KISS, Kiseop, tiba-tiba mengejutkan publik dengan surat pemberitahuan soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Jung Yuna. Pada Kamis (01/08) Kiseop mengunggah sebuah surat tulisan tangan bersama dengan sebuah foto prewedding.

“Halo semuanya, ini Kiseop. Saya menulis ini karena ada sesuatu yang ingin saya umumkan ke kalian semua. Kalian mungkin akan terkejut, namun saya menulis ini karena saya telah bertemu dengan orang yang saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya,” tulis Kiseop.

Kiseop akan menikah dengan aktris sekaligus model, Jung Yuna, yang pernah bernaung di agensi yang sama dengan Kiseop, Nhemg. Bagi Kiseop, Di mata Kiseop, Jung Yuna adalah sosok yang tepat untuk menghabiskan sisa hidupnya.

“Dia seseorang yang sangat berharga dalam hidup saya. Mulai sekarang, saya ingin bertanggung jawab atas kebahagiaannya, untuk dia yang terus-menerus hanya menatap saya untuk waktu yang lama. Karena itu, saya berjanji untuk menikahinya sehingga saya bisa berjalan menuju hari-hari yang indah bersamanya,” ungkap Kiseop.

Kiseop berterima kasih kepada para penggemar yang selama ini memberikan cinta dan dukungan untuk dirinya semenjak debut hingga sekarang. Ia juga meminta agar penggemar memberikan restu untuk pernikahannya dengan Jung Yuna.

“Saya tidak akan pernah melupakan kalian dan akan hidup dengan bahagia. Saya akan mengembalikan (cinta penggemar) dengan tantangan baru dan citra yang lebih baik di masa mendatang. Saya juga sangat menghargai jika kalian memberikan restu dan dukungan pada kami di hari-hari indah yang akan kami jalani bersama,” pinta Kiseop.

Pernikahan Kiseop dan Jung Yuna akan digelar pada 24 Agustus. Komedian Kim Yong Myung akan menjadi MC pernikahan, sementara penyanyi Huh Gak akan menyanyikan lagu pemberkatan. Selamat, Kiseop dan Jung Yuna!

(riz / ray)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -