Kocak, Deretan Promosi Caleg Partainya Nurhadi-Aldo

0
5 views
Contoh caleg partainya Nurhadi-Aldo

VIVA – Kalau kamu amati media sosial belakangan ini, sedang hangat orang penasaran dengan pasangan capres fiktif Nurhari-Aldo. Pasangan capres dan cawapres ini hadir dengan ragam satir dan humor politik. Apa yang diposting oleh akun pasangan ini menjadi viral.

Layaknya pasangan capres dan cawapres yang sebenarnya, Nurhadi-Aldo juga punya kendaraan partai yakni Partai untuk Kebutuhan Iman (PUKI). Nama koalisi pengusung pasangan fiktif ini adalah Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik, punya relawan bernama komunitas angka 10, sampai punya mars partai.

Munculnya pasangan Nurhadi-Aldo dengan partai politik membuat warganet ramai mengirim dan memosting sendiri calon legislatif partai koalisi Nurhadi-Aldo.

Beberapa akun media sosial yang menyukai pasangan capres cawapres fiktif ini, mengunggah caleg-caleg andalan mereka. Yang menjadi perhatian dari caleg Koalisi Tronjal Tronjol ini adalah program kerja, gelar sampai nama daerah pemilihan para caleg.

Program kerja caleg PUKI terlihat nyeleneh sampai unik. Keluar dari pakem program kerja dari caleg yang selama ini bertebaran di baliho pinggir jalanan. Berikut beberapa postingan caleg PUKI dikutip Rabu 9 Januari 2019:

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here