Korban Pelecehan Seksual Kang Ji Hwan Mengaku Dapat Intimidasi dan Ancaman

Korban Pelecehan Seksual Kang Ji Hwan Mengaku Dapat Intimidasi dan Ancaman

TABLOIDBINTANG.COM – Pada tayangan Jumat (19/7) malam, acara Entertainment Weekly di KBS kembali membahas kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor Kang Ji Hwan. Ada fakta terbaru dalam kasus ini. Diwakili oleh kuasa hukumnya, para korban kejahatan seksual Kang Ji Hwan mengaku mendapatkan intimidasi berupa ancaman yang dikirim melalui pesan singkat.

Pengacara korban menunjukkan pesan-pesan yang dikirim oleh manajer Kang Ji Hwan terhadap korban yang isinya bernada intimidasi. “Masalah ini akan segera berakhir setelah artikel berisi ‘Surat Permintaan Maaf’ beredar,” tulis salah satu pesan.

Di pesan yang lain, manajer Kang Ji Hwan juga mengancam bahwa para korban akan semakin malu jika mereka memperpanjang kasus ini dan wajah mereka terekspos ke media. “Jika kalian pergi ke pengadilan dan difoto (oleh wartawan), apa yang akan kalian lakukan?” ancam manajer Kang Ji Hwan lagi.

Tidak cukup sampai di situ, manajer Kang Ji Hwan juga mengatakan bahwa pihaknya mempunyai bukti yang akan menyudutkan para korban. “Kami sudah mempunyai bukti untuk menghancurkan kalian (para korban). Kang Ji Hwan sudah kehilangan segalanya. Dia sudah dihukum, jadi tidak ada lagi yang perlu ia takutkan. Masalah yang akan kalian hadapi mulai sekarang lah yang lebih menyeramkan,” ancamnya lagi.

Saat ini para korban mengaku mendapat guncangan psikologis yang berat sehingga mereka memerlukan bantuan psikolog untuk memulihkan kondisi mereka. Selain ancaman dan tekanan dari publik, salah satu korban diliputi perasaan bersalah karena tidak berhasil menggagalkan aksi pelecehan seksual yang dilakukan Kang Ji Hwan terhadap korban lainnya.

“Salah satu korban merasa sangat bersalah dan bertanggung jawab karena dia tidak bisa menghalangi kejahatan terhadap korban lainnya meski ia sudah berteriak ketika melihat apa yang sedang terjadi,” ungkap pengacara korban.

Saat ini Kang Ji Hwan sudah mendekam di tahanan kepolisian dan mengakui kesalahannya. Kang Ji Hwan juga telah dikeluarkan dari agensi dan proyek akting di serial Joseon Survival.

(riz/ari)

 

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts